Sabtu, 09 Oktober 2010

Bisnis internet

          Saat ini pasti sudah banyak sekali informasi yang anda terima melalui internet, tinggal mengetik satu keyword saja langsung keluar berbagai macam informasi yang anda cari. Hal itu membuat banyak orang berfikir kalau membuka bisnis internet akan mendatangkan banyak keuntungan sehingga bisnis ini banyak di gandrungi oleh banyak orang dan persaingan di dunia perbisnisan ini pun semakin ketat.

          Disini saya akan membahas tentang bagaimana kiat kiat untuk mendukung usaha bisnis internet ini agar bisa berkembang dengan baik.
  1. Perlunya perenungan dalam diri. Disini maksudnya tentang mengetahui kemampuan dan kesiapan dalam diri anda. Skill, modal dan strategi yang di gabungkan dapat membuat anda tetap aman dan tenang dalam menghadapi pesaing" anda.
  2. Percaya diri. Hal ini sangat penting ditanamkan pada diri anda, anda harus mempunyai pola pikir positif. Percaya saja bahwa anda juga bisa melakukan apa yang dilakukan oleh pesaing pesaing anda dalam berbisnis internet
  3. Tinggalkan rasa malas. Rasa malas dapat menghambat perkembangan bisnis anda. Bila anda tidak mau berusaha atau bekerja keras, maka anda tidak akan mendapatkan hasil yan anda inginkan.
  4. Tidak berhenti belajar. Dengan terus belajar berarti semangat anda untuk mendapatkan informasi cenderung lebih besar. Hal tersebut akan lebih memantapkan diri anda untuk mampu bersaing  dengan pesaing lainnya.
  5. Selalu berinovasi. Anda harus memiliki inovasi inovasi baru untuk menunjang bisnis anda. Mulai saja dari inovasi yang kecil, maka itu pun sudah dapat menunjang pendapatan anda dalam berbisnis internet.
          Demikian kiat kiat agar bisnis internet anda dapat berjalan sesuai rencana.
          jadi, dapat disimpulkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda juga aharus berusaha melakukan sesuatu yang maksimal pula. Mulailah dari sesuatu yang kecil sehingga lama kelamaan akan menjadi sesuatu yang besar.
Terima kasih

sumber: www.google.com
             www.bayumukti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar